Rabu, 17 Agustus 2011

gaya hidup

Gaun Terbaru Khas Gaya Hidup Modern0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 2:50pm
Dengan mengembangkan koleksinya, kini Sebastian’s hadir dengan pemilihan garis desain yang lebih tegas (terstruktur) serta bahan yang merefleksikan pilihan pelanggannya. Paduan jenis bahan tekstil diciptakan menjadi jalinan gaun yang bernuansa elegan, kadang ringan, dan simple. Elemen seni dekoratif feminine nan elegan juga cantik disematkan dan ditempatkan di sisi–sisi strategisnya, menciptakan nuansa glamour yang merupakan ciri brand ini.
Gaya hidup masyarakat modern dengan berbagai kesempatan membutuhkan busana yang dapat mewakili keanggunanan pemakainya, mulai dari even non-formal sampai dengan formal. Berbagai pilihan, mulai dari gaun pendek sampai kepada gaun panjangnya ditawarkan dalam bentuk–bentuk yang ringan dan siap pakai.
Menutup even Plaza Indonesia Fashion week yang telah berlangsung selama seminggu ini, berlangsung pada 28 Maret 2010 lalu kemarin di Atrium Plaza Indonesia, Sebastian’s collection menampilkan ragam koleksi cantiknya dalam pesona warna–warna yang colorful, mulai dari purple, lavender, hijau, biru, merah, dan keemasan yang hadir dengan material shifon, katun, tule dan berpadu sempurna dengan berbagai decorative cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar